Liburan Murah ke Pulau Harapan Kepulauan Seribu

Liburan Murah ke Pulau Harapan Kepulauan Seribu

Akhirnya liburan sekolah yang saya nanti pun kini telah tiba, saatnya untuk mempersiapkan untuk berwisata dan berlibur, teman – teman sekolah saya mengusulkan berbagai macam pilihan tempat wisata, yang pastinya tidak keluar dari wilayah indonesia. Ada yang mengusulkan untuk berlibur ke bali ada juga yang mengusulkan untuk berlibur ke pantai carita, ada juga yang mengusulkan untuk ke puncak dan bandung, tetapi kami tinggal di jakarta dan sangat jauh untuk menempuh kesana, dan ke puncak pun kami sudah cukup bosan karena sebagian dari teman kami merupakan dari wilayah puncak dan bandung, setelah mencari berbagai informasi akhirnya kami menemukan tempat wisata yang cukup bagus dan berciri khas wisata pantai, tempat tersebut tidak terlalu jauh dari ibu kota jakarta yang mudah di akses dan biaya tidak terlalu tinggi. Tempat wisata tersebut adalah Pulau Harapan.

Lokasi Pulau Harapan ?

Pulau harapan termasuk dalam gugusan pulau kecil yang berada di wilayah ibu kota jakarta letaknya sekitar 70 mil dari tepi pantai jakarta utara, Pulau Harapan memiliki keindahan bawah laut yang sangat luar biasa yang membuat anda tidak menyesal untuk berlibur dan berwisata ke pulau harapan, untuk anda yang senang berlibur ksana anda bisa menggunakan jasa Travel Pulau Harapan.

Sunsite di Pulau Harapan ?

Sungguh sangat luar biasa ketika melihat kejadian ini langsung, melihat benar-benar jelas saat matahari meninggalkan cahayanya, saat matahari mulai meninggalkan kehidupannya. cahaya merah yang berada di sela-sela pulau menambah keindahan saat itu. Suara ombak yang begitu indah menambah ramai suasanan pantai, mungkin anda pasti ingin sekali mengunjungi tempat ini, jika anda berminat untuk mengunjungi pulau ini anda bisa memesan langsung Paket Pulau Harapan.

Cara Untuk Mengunjungi Pulau Harapan ?

Anda bisa mengunjungi pulau harapan dengan menggunakan berbagai macam alternatif, mulai dari anda bisa memesan langsung tiket kapalnya melalui muara-angke atau marina ancol. atau anda juga bisa melalui tangerang di mauk dan kronjo. biasanya jika anda berlibur ke pulau harapan anda bisa langsung menggunakan dan memsan pihak penyedia jasa Travel untuk Wisata Pulau Harapan.

Source Article from http://wie.web.id/liburan-murah-ke-pulau-harapan-kepulauan-seribu/

>>> Paket Wisata Pulau Tidung

Leave a comment